Sebuah Awal

Photo by Anna Auza on Unsplash

The Primary Trader mencoba untuk berpikir ulang mengenai bisnis Primary Trader Advisory yang telah dijalani sejak tahun 2016. Setelah bermitra dengan sahabat di Bandung dan menjalankan bisnis yang sama secara mandiri, The Primary Trader akhirnya terpanggil untuk tetap melakukan yang sama namun kali ini bukan bisnis melainkan berbagi sebagai panggilan sosial.

The Primary Trader banyak membaca rekomendasi dan pembahasan saham (umumnya menggunakan analisis teknikal) yang menurut The Primary Trader kurang pas. Memang analisis serta tulisan yang ada pada Primary Trader Advisory selama pastinya bukanlah yang terbaik namun setidaknya The Primary Trader berani katakan bahwa analisis yang tercantum dan digunakan serta pemilihan saham pada Primary Trader Advisory dilakukan dengan dasar dan pertimbangan yang benar. Oleh karena itu, The Primary Trader rasa sangatlah baik dan membantu bila informasi yang sama diberikan kepada masyarakat luas serta Investor Ritel yang sulit mendapat akses informasi yang bagus.

The Primary Trader secara resmi akan memulai blog ini di 1 Januari 2020 namun per 10 November 2019 dapat dikatakan The Primary Trader mengadakan Soft Launching. Ditandai dengan posting tulisan ini serta perubahan theme di blog.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s