ANALYSIS

The Primary Trader mencoba memberikan kontribusi untuk masyarakat dalam bentuk ide dan opini mengenai Investasi. The Primary Trader tidak memberikan Rekomendasi untuk Beli atau Jual melainkan hanya menyampaikan sektor dan saham favorit The Primary Trader pada saat tertentu. Keputusan untuk membeli dan menjual sepenuhnya adalah hak dan tanggung jawab Investor / Trader sehingga keuntungan atau kerugian yang mungkin terjadi tentu menjadi hak dan tanggung jawab Investor / Trader tersebut.


The Primary Trader membagi opini ide dan opini ke dalam dua Categories : Market & Investment dan Stock & Sector.

Pembahasan mengenai kondisi pasar modal global maupun domestik dapat ditemukan di artikel dengan kategori Market & Investment. Pergerakan dan prediksi The Primary Trader terhadap aset investasi selain saham pun dapat ditemukan di kategori ini. Secara singkat, kategori Market & Investment adalah dimana The Primary Trader melakukan Intermarket Analysis, menganalisis News Sentiment serta Macro Economy.

Saham dan sektor yang menjadi favorit The Primary Trader pada saat tertentu akan dibahas pada artikel berkategori Stock & Sector. Dalam kategori ini, The Primary Trader pun akan menulis artikel dengan format “Trend&Pattern” yang akan berisi pembahasan pasar (IHSG), sektor dan atau saham pilihan menggunakan gabungan antara Analisis Teknikal dan Data Science.


Market & Investment

Stock & Sector