About Me

Berubah Menjadi The Primary Trader

Setelah 2 tahun, setelah berubah menjadi CTS Hot Info lalu menjadi Primary Trader Advisory (atau Primary Trader saja), kami memutuskan untuk menjadi The Primary Trader.

Old Logo of Primary Trader Advisory

Apa itu The Primary Trader ?

Memasuki tahun 2020, Primary Trader Advisory memutuskan untuk menghentikan bisnis Advisory yaitu memberikan informasi penting seputar pasar saham serta Saham #Pilihan. Satu – satunya tim yang tersisa dan merupakan Co-Founder awal, Muhamad Makky Dandytra, memutuskan untuk terus menjalankan aktifitas memberikan informasi penting seputar pasar modal dan saham pilihan namun kali ini tanpa biaya. Nama The Primary Trader digunakan untuk lebih mengisyarakatkan orang tertentu yaitu Co-Founder itu sendiri. Selain itu nama The Primary Trader lebih tepat karena sesuai dengan alamat website.

The Primary Trader ingin lebih banyak membantu masyarakat dalam berinvestasi di instrumen saham. The Primary Trader ingin menjadi bagian dari pelaku pasar modal untuk membesarkan industri pasar modal, mendidik masyarakat untuk sukses mendapatkan keuntungan dari pasar saham, membantu masyarakat menjadi Investor atau Trader yang lebih terinformasi serta dapat mengambil keputusan dengan tepat sesuai dengan Risk Profile masing – masing.